oleh

Diduga Selingkuh, Aktivis Ormas dan Oknum PNS Terjaring Razia Satpol PP

KUNINGAN (CT) – Oknum PNS di salah satu lembaga pendidikan berinisial YS dan seorang anggota organisasi masyarakat (ormas),  AG, terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) oleh petugas polisi pamong praja. Mereka kedapatan tengah berduaan di kamar kosan. 

Operasi yang dilakukan petugas Pol PP Kuningan pada Selasa (26/01) ini, berhasil menjaring sebanyak 18 pasangan mesum.

“Kalau jumlah 18 pasangan itu dari kalangan remaja, pelajar dan berikut oknum PNS tersebut,” kata Kabid Gakda Pol PP Kuningan, Supandi didampingi Kasi Gakda yakni Eman Sulaiman kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Kantor Pol PP Kuningan, Kompleks KIC.

Disebutkan, penyisiran operasi penyakit masyarakat (pekat) itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan aksi teroris di daerah.

“Operasi itu kita lakukan sebagai pendataan dari tiap kosan atau tempat tinggal sementara. Tujuannya, untuk menghindari dan mencegah adanya aksi yang tidak diinginkan,” kata Supandi

Supandi mengatakan, operasi pendataan yang dilakukan itu, dimulai dari kost-an berada wilayah kuningan perbatasan dan pusat kuningan kota. “Kita sisir kosan, dimulai dari daerah Cilimus sampai ke Kuningan kota,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Supandi, mereka yang diamankan sudah dilakukan pembinaan. “Kami bina dan diarahkan. Kemudian, untuk oknum PNS itu sudah masuk tahap arahan dari BKD,” tandasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed