oleh

Diduga Anggota Geng Motor, 2 Pemuda Diamankan Satpol PP

CIREBON (CT) – Diduga anggota geng motor, dua pemuda yakni WS (22) dan YP (18) warga Desa Kedawung kecamatan kedawung Kabupaten Cirebon, diamankan satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon di jalan Sunan Giri Sumber Kabupaten Cirebon. Minggu dini hari (7/12)

Berawal dari razia kos-kosan di kedawung kemudian dijaring dan dibawa ke Markas Satpol PP. Setelah mengikuti pengisian berita acara perkara (BAP) ternyata datanya sama dengan data Satpol PP yang pernah masuk dalam data geng motor.

Awalnya kedua pemuda ini mengelak dan beralasan tidak punya motor. Meski petugas Stpol PP menunjukkan data keduanya tak juga mengaku. Setelah diintrogasi barulah keduanya mengaku pernah terlibat balapan liar.

Belum diketahui pasti dari geng motor mana, karena mereka tetap bungkam. Selanjutnya kedua pemuda ini akan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti.

“Ini sudah kita ketahui kalo mereka anggota geng motor. Selanjutnya kita akan serahkan kepada pihak kepolisian untuk di identifikasi lebih lanjut.” Ujar Iman sugiarto Kepala Bidang Pengawas Daerah Satpol PP Kabupaten Cirebon. (CT-107)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed