oleh

Diduga Akibat Korsleting Listrik Rumah Milik Seorang Dokter Ludes Tebakar

CIREBON (CT) – Kebakaran terjadi di rumah seorang dokter, di Perumahan Ciremai Giri, Blok D3, Minggu (21/02) sekitar pukul 09.00 WIB malam. Kebakaran tersebut, menghabiskan hampir seluruh isi rumah. Lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Menurut data yang berhasil dihimpun CT dari keterangan sejumlah warga, menyebutkan kebakaran diduga diakibatkan korsleting listrik. Hal itu dikarenakan, api kali pertama terlihat dari atap rumah/plafon.

Kemudian, api menjalar cepat hingga ke setiap bagian bangunan lain dari rumah itu, hingga membakar melumat seluruh isi bangunan tanpa sisa, perabot rumah tangga maupun barang-barang yang ada di dalam rumah terlihat ludes terbakar.

“Saat terjadinya kebakaran, sempat timbul beberapa kali ledakan yang diduga berasal dari AC dan tabung gas LPG di dapur,” kata warga di sekitar lokasi kejadian.

Kerugian akibat kebakaran tersebut, diperkirakan mencapai ratusan juta tupiah. Menurut keterangan salah satu petugas pemadam kebakaran, Joko ketika pihaknya tiba di lokasi, api sudah berkobar hebat sekitar 80 persen bagian rumah.

“Walau begitu, api berhasil dipadamkan seluruhnya,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed