oleh

Dian Hernawa Susanti Mulai Tunjukkan Keinginan Maju di Pilkada 2018

Cirebontrust.com – Meski awalnya masih malu-malu, kini Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan, Dian Hernawa Susanti sepertinya menunjukan keseriusannya ingin maju dalam pilkada serentak 2018 mendatang.

Dian secara terbuka mendatangi kantor KPUD Kabupaten Cirebon. Kedatangannya, ke kantor KPU, Dian mengaku ingin mengetahui cara-cara bersosialisasi kepada masyarakat dari kacamata KPU tersebut.

“Saya meminta informasi, mengenai jadwal tahapan pilkada serentak kepada KPU. Awalnya memang untuk silaturahmi. Selain itu, saya tadi membicarakan cara-cara mensosialisasikan diri kepada masyarakat,” kata Dian ditemui usai pertemuan.

Keseriusannya, untuk mencalonkan diri terlihat saat, Dian mengikuti rapat terkait pilkada serentak di Bappilu PDI Perjuangan Jawa Barat.

Menurutnya, dirinya sempat datang ke rapat tersebut yang digelar pada Minggu kemarin.

Namun demikian, Dian masih enggan membuka isi rapat, terkait pilkada serentak untuk Kabupaten Cirebon tersebut. Namun, saat tahapan pilkada di partai dibuka, maka dirinya mengaku akan menyiapkan diri.

“Saya kan pernah bilang, kalau partai resmi mengusung saya, jelas saya harus siap, karena saya sebagai petugas partai. Yang pasti nanti pun saya akan memberikan kejutan, tunggu saja tahapan di partai,” tandasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Serdik Sespimmen 60-Batalyon Wicaksana Leghawa-Almuni Akpol Bagikan Sembako di Magelang

Komentar

News Feed