oleh

Dewa 19 Siap Guncang Cirebon dengan Konser Persembahan Cinta

Citrust.id – Dewa 19 siap guncang Cirebon dengan Konser Persembahan Cinta yang akan berlangsung Sabtu (25/11/2023), di Stadion Bima Madya, Kota Cirebon.

CoFounder Dewa Tiket, Julina Barus mengatakan, Dewa 19 akan tampil di Cirebon dengan formasi spesial. Grup band besutan Ahmad Dani itu akan perform bersama Virzha, Tyo Nugros, serta Andra and The Backbone.

Besok open gate mulai pukul 16.00 WIB. Haira menjadi band pembuka yang akan tampil pukul 18.30 WIB. Setelah itu, ada penampilan Andra and The Backbone pada pukul 19.30 WIB.

“Dewa 19 featuring Virzha dan Tyo Nugros mulai tampil pukul 21.00 WIB hingga selesai. Rencananya, Dewa 19 akan membawakan lebih dari 10 lagu,” ujarnya, Jumat (24/11/2023).

Julina mengungkapkan, antusiasme masyarakat Cirebon terhadap konser Dewa 19 di luar ekspetasi. Salah satunya terlihat dari penjualan tiket. Pihaknya menyediakan delapan ribu tiket yang hingga kini hampir sold out.

“Untuk tiket kategori VIP dan Front Row sudah habis terjual alias sold out. Yang tersisa adalah tiket kategori Back Row, tetapi jumlahnya tidak banyak,” katanya.

Di tempat yang sama, Owner Bersama Project, Amy, mengucapkan terima kasih kepada warga Cirebon atas antuasiasme yang luar bisa terhadap Konser Persembahan Cinta Dewa 19.

Ia melanjutkan, per siang hari ini atau Jumat (24/11/2023), persiapan konser sudah 90 persen. Semua sudah clear, termasuk perizinan.

“Kami harap besok konser berjalan lancar dan kondusif, supaya ke depannya kita bisa mendapatkan konser yang lebih seru lagi,” ucap Amy.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cirebon, Irawan Wahyono, menyambut baik Dewa 19 yang siap guncang Cirebon dengan Konser Persembahan.

Menurutnya, acara tersebut membawa multieffect yang positif bagi Kota Cirebon. Ia pun mengaku mengaku penyuka lagu-lagu Dewa 19. Salah satu lagu yang ia suka berjudul Separuh Nafas.

“Semoga, konser besok berjalan lancar, aman, dan tertib,” pungkasnya. (Haris)

Komentar