oleh

Depresi, Warga Mundu Nekat Gantung Diri

Citrust.id – Warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, MG (73), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (2/7). Diduga korban mengalami depresi hidup sendiri. Istrinya meninggal dunia setahun lalu.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Mundu, AKP Supai Warna, menjelaskan, korban pertama kali ditemukan keponakannya, Soliha (45), dalam keadaan tergantung tak bernyawa di plafon rumahnya.

Saksi langsung meminta tolong dan memberitahu tetangganya. Perangkat desa setempat lalu melaporkan peristiwa gandir itu ke Polsek Mundu. Anggota Polsek Mundu dan Unit Identifikasi Polres Cirebon Kota pun bergerak cepat.

“Setibanya di lokasi, korban telah meninggal dunia dengan posisi tergantung di tali tambang kuning di tiang plafon ruang belakang. Jenazah korban lalu dibawa ke RSD Gunung Jati untuk dilakukan visum luar,” jelas AKP Supai.

Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, menambahkan, dari pemeriksaan Unit Identifikasi, korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sedangkan berdasarkan keterangan keponakan korban, korban ditinggal istrinya setahun silam. Selama itu, korban diurus oleh keponakannya.

“Diduga korban bunuh diri karena depresi. Dia hidup sendirian. Istrinya belum genap satu tahun meninggal dunia. Sementara, anaknya berada di Bandar Lampung. Korban ingin bertemu anaknya,” ungkap Iptu Ngatidja. (Haris)

Komentar

News Feed