oleh

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Perekrut DYN di Tasikmalaya

Cirebontrust.com – Menyusul ditangkapnya teroris DYN, oleh Tim Densus 88 di wilayah Bintara Jaya VIII RT 04 RW 09, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat pada Sabtu (10/12) lalu, Densus 88 Mabes Polri kembali menciduk terduga teroris, TS alias UA, di Jalan Padasuka, Babakan Jawa RT 03 RW 10, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kec. Indihiang, Kota Tasikmalaya pada Kamis (15/12) sekira pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirilis Polres Tasikmalaya Kota, Ditangkapnya TS atas keterlibatan dirinya memotivasi dan merekrut juga mempertemukan DYN dengan MNS.

MNS belakangan diketahui adalah suami DYN, yang dinikahinya setelah melakukan pertemuan yang difasilitasi TS.

Dalam penangkapan TS tersebut, turut juga diamankan suami TS, yakni HG beserta anak lelakinya, AAG, ke Mapolresta Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Selain penangkapan, dilakukan juga Olah TKP oleh Densus dan Tim Jibom Brimob Mabes, serta Inavis Polres Tasikmalaya Kota.

Seperti berita sebelumnya, DYN ditangkap atas dugaan pengiriman paket berisi surat wasiat ke rumah orang tuanya di Cirebon, tepatnya di blok Jatiwaluya, Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Diakui oleh DYN dalam testimoninya, ia adalah “Pengantin” yang disiapkan untuk melakukan bom bunuh diri dengan sasaran Pasukan Pengamanan Presiden. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed