oleh

Dede Muharram Dapat Dukungan dari Alumni Universitas Al-Azhar Mesir

Cirebontrust.com – Ikatan Alumni Universitas Al-Azhar dan Paguyuban Alumni Al Azhar Mesir (PAAM) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon Walikota Cirebon dari Partai Gerindra, Dede Muharam, Minggu (23/07).

Sekjen PAAM, Zainur Rofieq, mengungkapkan, pihaknya seratus persen mendukung Dede Muharram. Sebagai seorang ulama, pendidik sekaligus pebisnis, Dede Muharram diyakini bisa menang dalam pilwalkot Cirebon 2018. Alumni Al-Azhar di Kota Cirebon bisa jadi lumbung suara untuk Dede Muharam.

“Dede Muharam dapat mewakili alumni Al-Azhar sebagai sosok yang bisa menjadikan pendirian umat menjadi kuat dalam beribadah,” katanya.

Zainur juga menyarankan partai berbasis Islam, seperti PKS, PKB, dan PPP agar segera merapat lalu menyamakan visi dan misi. Sehingga bersama Dede Muharram bisa berjalan untuk memenangkan pilkada.

Sementara, Dede Muharam mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur mendapat dukungan dari koleganya sesama alumni Universitas Al-Azhar.

Untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas, dirinya akan bersungguh-sungguh melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Semoga perjuangan bisa terus dilakukan demi kesejahteraan umat,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Penyaluran Bansos di Majalengka Libatkan Ojol

Komentar

News Feed