Dave Laksono Kembali Melenggang ke Senayan

Citrust.id – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, kembali melenggang duduk di kursi legislatif di Senayan.

Berdasarkan hasil rekapitulasi C1 KPU dari 13.280 TPS, Dave meraih 80.490 suara. Dengan hasil tersebut, Dave Laksono dipastikan kembali melenggang menjadi anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat VIII.

“Tidak terasa, sudah hampir 10 tahun saya menjadi anggota DPR RI, sejak tahun 2014. Apa yang sudah saya perbuat selama 10 tahun terakhir harus saya selesaikan dan sempurnakan untuk lima tahun ke depan,” ujar Dave, saat syukuran kemenangan, Sabtu (9/3/2024).

Kemenangan anggota fraksi di tingkat kabupaten/kota, Provinsi, hingga pusat, kata Dave, harus menjadi pondasi utama untuk melangkah berikutnya.

“Memenangkan kursi di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga tingkat RI, menjadi langkah meyakinkan, menuju pilkada. Baik pilkada di Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Ini menjadi pemetaan untuk melangkah menuju pilkada,” ungkap Dave Laksono.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan, ia merasa bangga bisa meraih hasil maksimal pada pemilu 2024 bersama Partai Golkar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada Partai Golkar,” ucap Teguh Rusiana Merdeka. (Haris)

Komentar