oleh

Dave Bantu Ketersediaan APD di RS Ciremai Cirebon

Citrust.id – Beberapa politisi dari Dapil VIII Jawa Barat (Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu) yang duduk di Senayan terus mengalirkan bantuannya untuk penanganan Covid-19 ke dapil.

Yang terbaru, Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Dave Akbar Akbarshah Fikarno Laksono turut membantu ketersediaan alat pelindung diri (APD) untuk RS Ciremai Cirebon sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

“Ini bantuan pribadi, sebagai bentuk dukungan dan membantu tugas para tenaga medis yang setiap hari melawan Covid-19,” kata Dave melalui psean singkatnya, Senin (4/5) pagi.

Ia mengakui, jumlah APD yang diberikan tidak banyak. Namun, menurutnya Partai Golkar memiliki kepedulian dan selalu ingin terlibat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Bantuan ini sebagai upaya kita semua memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Semoga ini segera berakhir dan kembali normal,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Cirebon, Andrie Sulistio menilai, Covid-19 yang sedang mewabah di Kota Cirebon perlu perhatian serius dari semua kalangan. Diantaranya tenaga medis yang membutuhkan banyak APD.

“Kami berikan bantuan APD kepada RS Ciremai ini setidaknya memberikan semangat dan dukungan kepada tenaga medis yang sedang berjuang setiap hari,” ujarnya.

Sedangkan Kepala RS Ciremai, Letkol Ckm Andre Nofan mengapresiasi dengan bantuan tersebut. Dikatakannya, ketersediaan APD harus selalu ada. “Terimakasih atas bantuan APD ini. Setelah menjadi rujukan pasien Covid-19, kami terus meningkatkan pelayanan,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Ridwan Kamil: Rasio Tes PCR Kontak Erat Covid-19 Perlu Ditingkatkan

Komentar

News Feed