oleh

Cuma PDIP yang Belum Ada, Ini Struktur Fraksi di DPRD Kota Cirebon

Citrust.id – Hampir sebulan pascapelantikan anggota DPRD Kota Cirebon periode 2014-2019, struktur fraksi belum juga lengkap. Dari 9 slot fraksi yang ada, persis tinggal PDI Perjuangan yang belum memastikan strukturnya.

Ketua Sementara DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana mengakui, sudah beberapa kali mengingatkan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon agar segera menyerahkan susunan fraksi. Karena batas waktu untuk itu ialah sebulah setelah pelantikan, persisnya 12 September.

“Belum diterima hanya PDIP, karena yang lain sudah lengkap. Kita hanya mengingatkan, untuk struktur fraksi dan keputusan siapa yang akan ditempatkan di jabatan wakil ketua dewan. Tapi memang mereka sedang berproses di DPP,” ungkap Ruri.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengakui belum menerima surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. “Belum terima. Tapi kita sudah komunikasi dengan DPP. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” katanya.

Sementara itu, untuk fraksi selain PDI Perjuangan sudah tersusun. Masing-masing parpol sudah mengirimkan SK struktur fraksi. Berikut daftar ketua fraksi DPRD Kota Cirebon:

1. Ketua Fraksi Gerindra: Ruri Tri Lesmana
2. Ketua Fraksi PDI Perjuangan: (Belum diketahui)
3. Ketua Fraksi Demokrat: Dian Novitasari
4. Ketua Fraksi Nasdem: Harry Saputra Gani
5. Ketua Fraksi Golkar: Agung Supirno
6. Ketua Fraksi PKS: H Karso
7. Ketua Fraksi PPP: Tunggal Dewananto
8. Ketua Fraksi PAN: Dani Mardani
9. Ketua Fraksi Kebangkitan Nasional (PKB dan Hanura): Syaefurahman.

(Aming)

BACA JUGA:   Ribuan Warga Ikuti Nyiramkeun Pusaka Kerajaan Talaga Manggung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed