oleh

Cuci Kendaraan ‘Zaman Now’, ‘eLap Mobile’ Kenalkan Teknik Uap Air

Citrust.id – Seiring pesatnya perkembangan Kota Cirebon, Bisnis di bidang jasa makin digandrungi para pengusaha baik yang bermodal besar maupun kecil, salah satunya adalah usaha jasa Cuci Kendaraan.

Selayaknya usaha jasa lainnya, kepuasaan dan inovasi pelayanan sangat menentukan bagaimana progres dari usaha jasa tersebut ke depan.

Hal itulah yang menjadi pijakan Aldhie Ramdhani (28) saat merintis usaha Cuci Mobilnya, yang ia beri nama “eLap Mobile”.

Dijelaskan Aldhie, berbeda dengan jasa cuci kendaraan lainnya, “eLap Mobile” melakukan inovasi baik dari segi pelayanan maupun teknik yang digunakan.

“Dari segi pelayanan, ‘eLap Mobile’ menawarkan mobilitas. Jadi untuk yang membutuhkan jasa cuci kendaraan namun tak memiliki waktu untuk pergi ke tempat pencucian, kami bisa datang langsung ke rumah pelanggan,” terangnya.

Aldhie menambahkan, pelayanan “jemput pelanggan” ia lakukan mengingat kultur digital yang mengharuskan segala yang praktis dan efisien.

“Dari segi teknik, ‘eLap Mobile’ menggunakan teknologi mesin uap air modern, sehingga teknik tersebut akan sangat mengurangi penggunaan air,” paparnya.

Sehingga dengan inovasi tersebut, lanjut Aldhie, ‘eLap Mobile’ diharapkan menjadi inisiator bisnis cuci mobil yang tidak hanya memuaskan pelanggan dengan mobilitasnya, namun juga bisa berdampak positif bagi lingkungan.

“Untuk harga, kami menawarkan paket promo yakni Paket 1 dengan cuci 1 mobil dan 1 motor, kemudian Paket 2, mencuci 4 motor, dengan harga promo selama Februari¬† Rp35 ribu/ Mobil dan Rp13 ribu/ Motor,” ujarnya.

“Untuk jam operasional, Sabtu-Kamis Jam 09.00-18.00 WIB.¬† Bagi yang butuh jasa kami, silakan kontak ‘eLap Mobile’ di 0877-3030-0083 (whatsapp / call / sms), untuk booking Khusus Cirebon kota dan Sumber-Plered sekitarnya,” pungkas Aldhie. /citrust.id

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed