oleh

CSB Mall Hadirkan Konsep Lubna “Gerai Dalam Gerai”

Citrust.id – CSB Mall Cirebon menghadirkan Lubna, yakni konsep berjualan gerai dalam gerai yang bertempat di lantai dasar. Di dalamnya terdapat delapan gerai kecil yang disewakan lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci-laci penyimpanan berdesain modern.

Associate Director, Head of Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama sebagai perusahaan induk pengelola CSB Mall, Teges Prita Soraya, menjelaskan, Lubna ditujukan untuk gerai fashion, kosmetik dan aksesoris wanita. Dengan lahan seluas 130 meter persegi, Lubna memberikan pengalaman berbelanja (shoping experience) baru bagi pengunjung CSB Mall.

Dikatakan Teges, Lubna memberi kesempatan bagi pengusaha fashion lokal untuk bisa membuka usahanya di gerai ritel modern dan bersanding dengan merek ternama nasional.

“Lubna jadi kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya di gerai ritel modern dan mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya,” jelasnya, Kamis (11/1).

Teges menjelaskan, saat ini ada lima gerai brand lokal Cirebon dan tiga gerai brand milik selebriti. Untuk gerai brand lokal Cirebon ada Boutiqueenze, Fada Butiq, Lily Sipon, MKY Clothing, dan Quinnza.

Pengunjung CSB Mall dapat menemukan koleksi busana dan aksesoris perempuan lengkap, termasuk hijab, gaun pesta, pakaian sehari-hari, kebaya, hingga perhiasan dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan gerai brand selebriti ada Zaskia Mecca yang merupakan clothing line milik bintang sinetron Zaskia Adya Mecca, Moya milik aktris Herfiza Novianti dan merek kosmetik Dissy dari Ussy Sulistiawaty.

Zaskia Mecca menghadirkan berbagai busana muslim berdesain modern dan trendi serta bahan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Moya by Herfiza adalah lini busana yang diprakarsai aktris dan model Herfiza Novianti Harun.

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Inspirasinya dari keindahan alam seperti warna natural bunga dan langit yang memberikan kecantikan serta rasa nyaman. Ussy Sulistiawaty menghadirkan brand kosmetik Dissy untuk wanita Indonesia yang berjuang demi kebaikan hidup dan keluarga.

Teges menambahkan, melalui konsep Lubna, CSB Mall aktif mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Cirebon.

“Kami berharap Lubna dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion lokal untuk meningkatkan kualitas produk-produk andalannya,” tambahnya.

Sementara, GM CSB Mall, Gunadi Iksan, mengatakan, Lubna mengetengahkan konsep yang unik. Lubna sangat tepat hadir di CSB Mall. Pasalnya,saat iniokupasi gerai di CSB Mall sudah penuh 100 persen. Sehingga dengan buka gerai satu Lubna seperti buka delapan gerai.

“Secara tenant mix lebih bagus. Pilihan produk fashion bagi pengunjung pun makin banyak,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed