oleh

Cosmo JNE FC Duduki Peringkat Dua Liga Futsal Profesional Indonesia

Citrust.id – Cosmo JNE FC berhasil duduki peringkat 2 di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 dengan meraih enam poin penuh dari tiga kali pertandingan meraih kemenangan.

Cosmo JNE FC duduki peringkat dua setelah sukses menekuk Sadakata FC dengan skor 5-0. Kemudian anak asuh Deny Handoyo itu mencukur IPC Pelindo dengan skor telak 10-0. Namun, kalah dari Fafage Vamos FC dengan skor 4-1.

Dari ketiga pertandingan pada pekan kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023, pemain Cosmo JNE FC pantang mengendurkan serangan. Mereka terus berusaha menyerang dan mendominasi di setiap pertandingan.

Tidak sia-sia, dari seluruh hasil tiga pertandingan hingga pekan kedua di Jakarta, beberapa pemain menjadi top skor sementara. Antara lain, Alfajri Zikri menorehkan empat gol, Reza Gunawan, Afif Rizki, dan Reza Yamani dengan dua gol.

Laga Cosmo JNE FC Vs Sadakata FC pada Sabtu (7/1/2023) di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, berlangsung cukup sengit dan dalam tempo tinggi sejak peluit awal. Baik Cosmo JNE FC maupun Sadakata FC saling menekan untuk berusaha unggul di babak pertama, dengan memainkan bola bergaya Power Play.

Setelah cukup kesulitan menemukan celah, Cosmo JNE FC akhirnya dapat mengungguli lawannya ketika laga pada babak pertama dan babak kedua saling jual beli serangan.vCosmo JNE FC Mampu menemukan beberapa celah kosong serta ritme permainan yang solid. Mereka akhirnya mampu mengalahkan Sadakata FC dengan skor 5-1.

Begitu pun pada pertandingan hari kedua, Minggu (8/1/2023) di GOR yang sama. Cosmo JNE FC berhasil menundukkan IPC Pelindo FC dengan skor fantanstis. Dalam pertandingan itu, Cosmo JNE FC mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik dan mulus tanpa kesalahaan. Tim sudah sangat siap sejak laga mulai. Cosmo JNE FC mampu mencetak gol pada menit-menit awal pertandingan dan membuat Cosmo JNE FC unggul 10-0.

Laga Cosmo JNE FC Vs Fafage Vamos FC pada Minggu (15/1/2023) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Tim berjuluk Yellowsub bertanding sengit untuk mencoba menahan serangan Vamos Fafage FC yang diperkuat dua pemain asing.

Cosmo JNE FC sempat tertinggal 2-0. Namun, sebelum peluit babak pertama berbunyi, Cosmo JNE FC berhasil memasukan bola ke gawang Fafage Vamos FC. Namun, tidak berselang lama langsung dibalas kembali oleh Fafage Vamos FC dengan skor akhir menjadi 4-1.

Pelatih kepala Cosmo JNE FC, Deny Handoyo, mengatakan, setelah meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan pada pekan kedua, Cosmo JNE FC berhasil menduduki papan atas di peringkat dua. Tim masih harus berjuang terus dan harus bisa bermain positif serta meningkatkan kerja sama tim yang baik.

“Hal tersebut untuk mempertahankan posisi klasemen tim agar tetap di papan atas dan dapat meraih poin penuh di setiap pertandingan menjadi target selanjutnya,” tutup Deny. (Haris)

 

Komentar