oleh

Charly Van Houten: Saya Berencana Buat Lagu Tentang Tradisi Cirebon

CIREBON (CT) – Setia band yang digawangi Charly Van Houten ‎kembali mengunjungi Kota Cirebon. Dalam kunjungannya kali ini, artis kelahiran Pabedilan, Kabupaten Cirebon ini terlihat sendiri tanpa didampingi Pepeng, tandemnya dalam Setia Band.

Pada kesempatan wawancara bersama CT di sela-sela on airnya di Malala Radio, Charly mengungkapkan, ‎bahwa kesempatan kunjungannya kali ini, merupakan bagian dari road promo album baru bertajuk “Menggapai Istana Bintang” yang merupakan album kedua semenjak memutuskan untuk berekspansi menjadi Setia Band.

“Semuanya ada 10 lagu dan ciptaan pribadi. Dan promonya akan berlanjut ke beberapa kota lain,” ucap pria yang memiliki karakter kalem dan santai ini.

Saat ditanya, kenapa Menggapai Istana Mimpi? Charly menjawab, hal tersebut untuk memberikan motivasi kepada para pencinta musik Indonesia, khususnya fans Setia Band agar dapat meraih segala harapan dan keinginan yang menjadi mimpi, dan tentu dengan hal yang positif melalui lirik lagunya.

“Hal ini sejalan dengan resolusi di tahun 2015 nanti. Untuk tetap dapat memberikan spirit batin, jiwa yang positif,” ujarnya.‎

Pria yang diketahui dan terlihat sering aktif dalam beberapa kegiatan sosialnya ini juga mengutarakan, ingin menggaet salah satu musisi ternama asal Cirebon, Cheepy (country balada) dalam pembuatan single-nya bertajuk tradisi sebagai bagian dari usaha pelestarian kebudayaan Kota Cirebon, kota kelahirannya.

“Ingin mengapresiasi kota Cirebon melalui single ini. Tapi masih dalam perencanaan, belum dipastikan tepatnya kapan,” ungkapnya.

‎Kegiatan Charly di Cirebon sendiri, hanya berupa on air ke beberapa radio FM untuk memperkenalkan album terbarunya tersebut. (CT-108)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed