oleh

Cegah Penularan Covid-19, Polisi Door to Door Bagikan Masker

Citrust.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel secara door to door membagikan masker kepada masyarakat. Hal itu sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Senin (8/11).

Bhabinkamtibmas pun memberikan imbauan agar wargan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Kapolsek Kasokandel, Iptu Wahid Rodise, mengatakan, pembagian masker rutin dilaksanakan dengan berpindah-pindah lokasi.

“Kami secara humanis menegur kepada warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker secara gratis dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Polsek Cingambul mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan polri untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Hal itu dilakukan guna menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek Cingambul, Iptu Entis Sutisman.

Ia mengatakan, masyarakat jangan panik mewaspadai Covid-19. Masyarakat juga jangan terprovokasi dengan berita hoaks Covid-19. Masyarakat harus tetap memahami pola hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal itu dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 bisa kita atasi bersama. Tetap jaga kamtibmas di lingkungan masing masing. (Abduh)

Komentar

News Feed