oleh

Cegah Covid-19 di Klaster Perkantoran, Dewan dan Pegawai Dites Usap

Citrust.id – Anggota DPRD Kota Cirebon beserta jajaran pegawai di sekretariatan menjalani tes usap dan rapid, Kamis (7/1) pagi, di ruang Griya Sawala gedung DPRD.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, tes usap dan rapid ini menjadi pemeriksaan rutin untuk memantau perkembangan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Rutin dites usap dan rapid untuk memantau kesehatan legislator dalam menjalankan tugas. Sekretariat juga diperiksa hingga petugas keamanan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andru tersebut juga mengatakan, pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan paparan Covid-19 setelah libur Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kemarin kan libur, jadi harus diperiksa dulu sebelum beraktivitas. Selain itu, mencegah adanya klaster perkantoran. Alhamdulillah selama libur juga tidak ada yang terpapar,” kata dia.

Hingga saat ini pun, kata Andru, kondisi 35 anggota DPRD dan pegawai di sekretariat semuanya sehat. Diharapkan, semuanya tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Tetap jalankan protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh agar tidak sakit, sehingga virus pun kalah dengan kekebalan tubuh,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Penyalur TKI Ilegal Diringkus Polisi

Komentar

News Feed