oleh

Cegah Aksi Teroris, Polres Kuningan Razia Kendaraan

KUNINGAN (CT) – Upaya pencegahan terhadap munculnya jaringan teroris, Kepolisian Resort Kuningan menggelar razia kendaraan di beberapa titik daerah perbatasan Kuningan dengan wilayah Kabupaten lainnya. Seperti petugas menggelar razia kendaraan roda dua dan empat, di jalur Cirebon-Kuningan.

“Kita lakukan pencegahan aksi masuknya jaringan teroris ke kuningan, kemudian pencegahan terhadap pengendara yang tidak taat aturan,” kata Kasatlantas polres kuningan, AKP Subana saat menyampiakan kepada wartawan di sela-sela kegiatan razia kendaraan, di Desa Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Minggu (17/01).

Tidak sedikit pengendera baik roda dua maupun roda empat, mendapat diperiksa petugas kepolisian. Seperti pemeriksaan, kelengkapan surat kendaraan dan barang bawaan dalam kendaraan tersebut.

“Semua kendaraan kita periksa lebih teliti,” jelasnya.

Mengenai jumlah personil, kata Subana pihaknya menerjunkan sekitar 40 anggota dari polisi lalulintas polres dan polsek pendukung.

“Untuk berapa kendaraan yang kita amankan, atas pelanggaran. Seperti knalapot bising atau tak memiliki kelengkapan surat saat berkendara, itu belum dihitung secara menyeluruh,” tandasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Petani Kentang di Lereng Gunung Ciremai Keluhkan Serangan Hama

Komentar

News Feed