oleh

Cara Cepat Lebarkan Celana Jeans Ketat dengan Air Hangat

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Celana jeans terasa ketat tidak hanya ketika masih baru. Bisa jadi karena tubuhmu agak gemukan menjadi faktor jeans-mu mulai sesak. Tapi, bagaimana jika celana tersebut adalah salah satu celana favoritmu? Santai, masih ada cara agar celana jeans bisa agak melar dan bisa dipakai lagi.

Yang kamu butuhkan adalah air hangat. Caranya, Semprotkan air hangat pada celana jeans, letakkan sedatar mungkin celana jeans di lantai, berdirilah di atas masing-masing kaki jeans, membungkuk dan mulai tarik jeans agar melar. Jika ingin lebih lebar, tarik tiap sisi paha pada jeans dan tarik dengan tangan. Seakan kamu akan menyobek kertas.

Kamu bisa menarik jeans dari berbagai arah, tahan dengan kakimu agar tidak jeans bergerak. Jika jeans dingin, semprotkan lagi air hangat dan tarik lagi. Setelah itu kamu bisa menyetrikanya namun jangan terlalu panas untuk mengeringkan air pada jeans. Bisa juga menggunakan hair dryer.

Cara lainnya bisa dengan berendam di air hangat dengan menggunakan jeans yang ketat tersebut. Agak aneh, tapi cukup berhasil. Celana jeans-mu bisa dipakai lagi deh. (Net/CT)

BACA JUGA:   Anak Jalanan Diminta Tak Memalak Sopir Angkot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed