oleh

Bupati Sunjaya Lepas Konvoi KPA Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra MM .M.Si. secara simbolis melepas acara konvoi Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Cirebon, dalam rangka hari anti HIV/AIDS sedunia, di depan Kantor Bupati di jalan Sunan Kalijaga, Sumber Kabupaten Cirebon. Senin (1/12).

Secara simbolis dengam menggunakan bendera, sunjaya melepaskan konvoi KPA dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Setelah Sunjaya mengibarkan bendera, maka secara resmi konvoi dimulai.

Rencananya, konvoi ini di mulai dari Kantor Bupati dan berakhir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika, di Desa gintung wetan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini sebagai bentuk aksi masyarakat dalam memberantas HIV/AIDS.

“Dengan aksi ini, kami harap masyarakat dapat memahami apa itu HIV dan bagaimana mencegahnya.” Ujar Sunjaya.

Sekaligus menghimbau masyarakat agar hidup sehat. Terhindar dari virus AIDS. Dengan membagikan brosur yamg berisi pencegahan dan bahaya HIV/AIDS kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat memahami bagaimana bahaya dan pencegahan virus HIV/AIDS.

Setela mendapat instruksi dari Bupati, Konvoi pun dimulai. Banyak para mahasiswa dan aktivis masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini. (CT-107)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed