oleh

Bupati Majalengka Lantik 867 Kepala Sekolah

Citrust.id – Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, melantik 867 kepala sekolah SMP, SD dan TK yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Kamis (14/02/2019), di Graha Sindangkasih.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana, Sekda H. Ahmad Sodikin, Kepala BKSDM Toto Sumianto, para kepala OPD dan camat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) H. Toto Sumianto, dalam laporannya menjelaskan, sampai saat ini ada kepala sekolah yang sudah habis masa jabatannya sehingga perlu di lakukan Penganti dan rotasi.

“Sebanyak 867 orang dengan rincian kepala TK sebanyak 127 orang, kepala SD 515 orang, dan kepala SMP sebanyak 23 orang,” ujar dia.

Bupati Majalengka H.Karna Sobahi, mengharapkan kepada semua para kepala sekolah yang hari ini di lantik dan dikukuhkan agar bisa melaksanakan tugas dengan benar.

Diriny yakin, sebagai leader penting di sekolahnya, kepala sekolah dapat menjalankan tugasnya sebagai pendidik bagi muridnya.

Bupati juga berpesan agar para kepala sekolah itu mendidik muridnya dengan pendidikan yang baik dan disiplin sehingga tumbuh generasi yang berdaya guna dan berkualitas handal untuk membangun negeri ini.

“Saya juga menekankan kepada semua guru untuk tidak lagi melakukan jual beli buku, baik LKS ataupun yang lainnya. Sesuai janji 100 hari kerja, Bupati dan Wakil Bupati akan menggratiskan buku sekolah,” tegasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk¬†

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed