oleh

Ribuan Anggota Klub Motor dan Mobil Ikuti Roling Thunder Polres Cirebon Kota

CIREBON (CT) – Ribuan anggota Klub Motor dan Mobil yang berada di bawah naungan atau Binaan Polres Cirebon Kota kemarin melakukan Roling Thunder Klub Motor dan Mobil sebagai salah satu cara mengkampanyekan menolak aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum anggota, atau berandalan bermotor dengan berbagai aksi tindak kejahatan lainnya serta menolak Narkoba. Kegiatan Roling Thunder tersebut berpusat di kawasan Pelabuhan Muara Djati Cirebon pada Minggu (14/12).

Rute Roling Thunder pun mengitari seluruh wilayah Kota Cirebon mulai dari jalur Yos Sudarso, By Pass Ahmad Yani – By Pass Brigjen Dharsobno – Kedawung – Tuparev – Wahidin – Krucuk – Diponegoro dan kembali menuju Pelabuhan. Berbagai Klub motor dan Mobil yang mengikuti kegiatan tersebut diikuti seperti klub motor Byson, Tiger, Ninja Matic, Brio, Jeep, Kijang dan lain sebagainya. Roling pun dikawal langsung oleh polisi Lalu lintas dan berlangsung tertib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni mengatakan bahwa Pihaknya bangga akan keseriusan seluruh Klub Motor dan Mobil dalam mengikuti kegiatan Roling Thunder dan seluruh tahapannya dengan baik dan benar sesuai aturan. (CT-113)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed