oleh

Biar Hujan Tetep Fashionable? Perempuan, Begini Tipsnya

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Saat cuaca panas, biasanya cenderung memakai pakaian yang berbahan tipis dan mudah menyerap keringat. Dan ketika cuaca dingin, seperti musim penghujan ini, tentu pilihan pakaian yang berbahan tebal, nyaman, dan terutama terlindung dari air hujan. Bagi pecinta fashion, musim hujan seolah menjadi halangan untuk memakai baju favorit. Tren fashion pun bergeser menjadi trend fashion musim hujan. Begini tipsnya tetap tampil fashionable ketika musim hujan.
1. Memakai Sweaters. Sweater adalah salah satu pakaian yang wajib dipakai. Untuk menjaga badan tetap hangat dan nyaman. Terkadang ketika hujan datang, ada beberapa hal yang dikaitkan dengan nuansa yang cenderung kelabu, sedih, lemas dan muram. Nah, agar tidak terlihat gloomy seperti itu, kamu bisa memakai sweater dengan warna yang lebih muda.
2. Jangan Takut Memakai Legging. Dengan memakai Legging kamu tetap akan terlihat stylish. Agar tetap merasa hangat dan mampu menahan hawa dingin, pilihlah legging yang berbahan lebih tebal seperti katun tebal atau dengan campuran Lycra.
3. Hoodie dan Sweatshirts. Hodie dan sweatshirt biasanya dipakai untuk terlihat santai dan kasual. Dan sweatshirt lebih cenderung untuk dipakai di rumah saja. Namun, kamu jangan khawatir tidak terlihat stylish hanya dengan memakai sweatshirt atau hoodie saja. Cobalah kombinasikan sweatshirt dengan legging bermotif. Lalu percantiklah dengan memakai necklace atau syal sebagai aksesoris.
4. Cardigan. Memakai cardigan adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin berkreasi style fashion layer. Apalagi, cardigan adalah salah satu outer yang bisa dipakai di sepanjang masa, baik musim panas atau hujan. Untuk saat musim hujan ini, pilihlah cardigan dengan bahan yang lebih tebal dan hangat. (Net/CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed