oleh

Bete dengan Bau Badan? Ini Tips Wangi Sepanjang Hari

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Benda yang wajib Anda bawa kemana pun pergi adalah minyak wangi bukan? Tetapi, banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara menyemprotkan minyak wangi agar bertahan lama. Maka tidak heran ketika bau badan justru lebih kuat dibanding parfum yang Anda miliki. Agar tubuh Anda wangi sepanjang hari selama beraktivitas, begini cara mengaplikasikan minyak wangi yang benar.

  1. Semprotkan di titik nadi yang tersembunyi
    Kebanyakan orang hanya menyemprot parfum pada bagian pergelangan tangan. Padahal, harusnya bagian dalam siku dan belakang lutut juga tak boleh luput dari semprotan parfum. Sebab, di tempat yang hangat, wangi parfum akan mudah tercium saat disemprot pada bagian tersebut.
  2. Semprotkan di belakang telinga
    Semprotkan parfum lebih tinggi dari titik nadi di leher, tepatnya di belakang telinga. Sebelumnya, hati-hati dengan kalung atau aksesori yang Anda gunakan agar tak teroksidasi terkena semprotan parfum.
  3. Semprotkan di kerah bagian belakang
    Agar wangi dapat bertahan lebih lama dan tercium oleh orang sekitar Anda, jangan sungkan untuk menyemprotkan parfum pada bagian belakang leher busana.
  4. Semprotkan di rambut
    Jika Anda merasa rambut Anda berbau tak sedap, cara paling mudah adalah menyemprot sisir dengan parfum kemudian menyisirkan ke rambut Anda.
  5. Semprotkan ke busana
    Tak ada salahnya menyemprotkan parfum ke busana, tetapi sebelumnya perhatikan bahan dan warna busana. Hindari yang dapat membuat bekas noda seperti satin. Tip lainnya, semprotkan saat Anda selesai berbusana. (Net/CT)
BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed