oleh

Besok! Sutan Raja Hotel, Adakan ‘Pit-pitan Bareng’ Peringati Hari Jadi ke-2

CIREBON (CT) – Memperingati hari jadi ke-2, Sutan Raja Hotel menggelar kegiatan yang bertajuk “Pit-pitan Bareng SutanRaja Hotel Cirebon Gawe Awak Sehat Lan Bregas”, sesuai tajuknya, acara ini selain untuk menyambut hari jadi, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat Cirebon.

“Acara ini selkaligus menyadarkan kepada masyarakat bahwa sepeda merupakan transportasi yang ramah lingkungan dan bermanfaat bagi kesehatan,” ujar Mulyono selaku Room Division Manager Sutan Raja Hotel.

Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Desember 2014 dari pukul 06.00 WIB hingga selesai, untuk start sendiri, bagi anda para pecinta sepeda, bisa hadir Sapadia Hotel, Jalan Katiasa Baru No. 1 Kelurahan Kalijaga Harjamukti, Kota Cirebon.

Acara sendiri akan mengambil rute dari Sapadia Hotel, kemudian anda bisa bersepeda ria menuju Jalan Brigdjen Dharsono Bypass, Kedawung dan berbelok ke Jalan Tuparev dan Singgah di Sutan Raja Hotel, kemudian para pecinta sepeda kembali melanjutkan perjalanan ke Jalan Cipto Mangunkusumo, jalan Kesambi, Jalan Ahmad Yani Bypass, dan kembali ke Sapadia Hotel.

Dengan tiket hanya Rp. 35 ribu, anda berkesempatan mendapatkan tubuh yang sehat dan banyak doorprize yang menarik seperti, 1 Unit Motor, 2 Sepeda gunung, 2 TV LED 32’, 1 Mesin cuci, 2 Kompor gas, 2 Dispenser, 2 Magic com, 2 Voucher menginap, 2 Voucher Karaoke , 4 kipas angin, 5 Setrika, 2 Handphone, 3 Blender dan banyak Voucher beserta Goody Bag. (CT-125)

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed