oleh

Berkenalan dengan Kezia, Putri Indonesia 2016

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sebagai Puteri Indonesia yang baru terpilih, tentu belum banyak yang tahu informasi tentang dara kelahiran 18 April 1991 ini. Kezia Roslin Cikita Warouw telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016, pada Jumat malam, 19 Februari, menggantikan Puteri Indonesia sebelumnya, Anindya Kusuma Putri.

Kezia merupakan sarjana jurusan teknik informatika dari Universitas Esa Unggul. Semasa kuliah, ia sempat bekerja di sebuah bank swasta di Jakarta, sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti dan fokus untuk mengejar cita-citanya di kontes kecantikan. Tinggi badannya 183 cm.
Perempuan yang akrab disapa Keke menjadi mudah dilihat dan dikenali di antara para finalis Puteri Indonesia lainnya.

Kezia merupakan anak tertua dari empat bersaudara, dengan dua adik perempuan dan satu orang adik laki-laki. Kedua orang tuanya, Tenny Hendrik Warouw dan Moudy Ice Tampil, berasal dari Sulawesi Utara. Ia hobi mengoleksi boneka Winnie the Pooh. Kezia Warouw bukanlah perwakilan Sulawesi Utara pertama yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia. Sebelumnya, Angelina Sondakh juga pernah terpilih sebagai Puteri Indonesia pada 2001 sebagai wakil dari Provinsi Sulawesi Utara. (Net/CT)

BACA JUGA:   Operasi Zebra Lodaya 2019 Berlaku Mulai Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed