oleh

Berbagi di Bulan Ramadhan, AXIC Cirebon Sumbang Panti Asuhan

CIREBON (CT) – Di bulan suci Ramadhan ini, klub mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial memberikan sumbangan kepada anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti, Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (02/06). Sumbangan yang diberikan berupa paket bingkisan dan beras.

Ketua AXIC Cirebon Ivan, menjelaskan, bakti sosial menyumbang SLB dan panti asuhan tersebut merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan member klub mobilnya setiap Ramadhan. Selain itu, pihaknya juga mengadakan buka puasa bersama dan sahur on the road.

Dikatakan Ivan, acara bakti sosial pemberian bantuan ke SLB dan Panti Asuhan ini sudak ketiga kali dilakukan AXIC Cirebon. Selain ingin berbagi kepada sesame, juga tidak terlepas dari kekaguman AXIC Cirebon terhadap anak-anak SLB dan panti asuhan tersebut.

Walau mempunyai kekurangan secar fisik, tetapi anak-anak itu juga punya berbagai bakat dan kelebihan, sperti bernyanyi dan memainkan piano. Bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi sarjana pendidikan.

“Diharapkan dengan adanya bakti sosial ini, jalinan silaturrahmi antar member dapat lebih erat dan solid,” kata Ivan. (Haris)

BACA JUGA:   Sebanyak 25 Truk Ditilang karena Melebihi Kapasitas Muatan

Komentar

News Feed