oleh

Berawal Sekedar Iseng, Model Cantik Ini Berhasil Raih Prestasi Memuaskan

KUNINGAN (CT) – Kalangan anak muda memang banyak pilihan profesi yang ingin di geluti, hingga betul – betul memiliki timbal balik positif terhadap kelangsungan hajat hidupnya. Salah satu dari banyaknya keinginan, Bina Widya Rismayutinna, warga Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan ini,  memilih menjadi model.

Pasalnya, gadis kelahiran 13 november 1994 tersebut, sampai saat ini gemar dan sering mengikuti agenda hunting berfoto dengan sejumlah komunitas fotografer lokal maupun nasional.

“Untuk seperti model saat ini, awal iseng –iseng ketika saya duduk di sekolah dasar (SD). Apalagi masa SD itu centil – centilnya sudah keluar gitu, “ ujar Bina yang juga anak ketiga dari empat bersaudara, pasangan Titin S dan Nano R supratman. Rabu, (29/10).

Dalam perjalanannya menjadi model, kata Bina, memang tidak semudah orang lain yang dikatakan. Sebab, tidak sedikit dalam ketentuan – ketentuan untuk menjadi seorang yang profesional dalam bidangnya. Apalagi melihat kemajuan jaman yang banyak didukung oleh sejumlah fasilitas yang menunjang.

“Untuk seperti ini memang semuanya dari hati, ketika kita nyaman melakukannya pasti kedepnnya akan demikian.“ kata gadis yang tengah menempuh pendidikan strata I, bahasa inggris di lembaga pendidikan tinggi Widyatama daerah  Bandung.

Sejumlah pengalaman semasa perjalanannya membidangi model, yakni pernah juara satu, dalam event kejuaraan the best catwalk. Kemudian pernah menjadi juara 2, dalam  gebyar merah putih 2009. Terus juara 1 putri dalam event smart slim 2008,  Ambassador batik kuningan, Mojang kewes 2013, juga pernah menjadi top model cover girl majalah aneka yess 2011.

“Bangganya jadi juara, semuanya itu merupakan prestasi yang menjadi motivasi untuk lebih baik. Sebab, tidak sedikit generasi dalam dunia model ini terus bertambah. “ Ujarnya. (CT-111)

Komentar

News Feed