oleh

Indri Selfiani: Saat Pemotretan Kerap Curi-curi Waktu untuk Membaca Buku

CIREBON (CT) – Sesibuk apa pun, untuk urusan menyanyi dan membaca buku tidak boleh dilupakan. Bagi gadis cantik asal Cilimus Indris Selfiani, kedua hobi itu seakan mendarah daging.

Termasuk saat pemotretan untuk sebuah sampul majalah, gadis berwajah mirip Tionghoa ini masih saja mencuri-curi waktu untuk membaca buku dan bernyanyi. Tak salah jika banyak yang beranggapan gadis cantik ini seorang kutu buku.

“Saat setelah melakukan pemotretan, saya sempatkan menyanyi dan membaca buku. Itu sudah menjadi aktifitas rutin saya setiah hari,” Ucapnya.

Indri memiliki cita-cita yang sangat mulia, yakni menjadi orang sukses yang dapat membahagiakan orang tua dan orang terdekatnya. Type gadis yang mudah bersosialisasi ini pun ternyata melek media sosial. Ia bahkan menjadi facebooker sejati.

Jadwal kegiatan photograper yang sangat padat dan menguras waktu, tidak membuatnya lupa akan online, setiap harinya ia juga menyempatkan untuk membuat status.

“Saya orangnya ceria, namun terkadang dihantui rasa sedih. Akan tetapi saya berusaha kuat, tegar, sabar, ikhlas dan selalu bersyukur karena bisa mengenal arti kehidupan yang sebenarnya,” Kata dia.

Berbagai prestasi pun pernah ia raih ketika menjadi model. Itu diakuinya karena Indri tidak main-main ketika sedang tampil.

“Saya pernah juara model catwalk se-wilayah III Cirebon, New Indonesian Model’s ’90 di Jakarta dan pernah ikut lomba rias pengantin se-Kabupaten Kuningan. Itu semua berkat kerja keras yang selama ini diajarkan oleh orang tua saya,” Imbuhnya. (CT-122)

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed