oleh

Benda-benda Ini Bisa Mengganti Kuas Make-up

Ilustrasi

CIREBON (CT) РApa jadinya bila Anda ternyata tidak memiliki kuas guna mempercantik tampilan wajah Anda dengan sapuan make up? Ada begitu banyak jenis kuas dengan fungsi yang berbeda.  Sayangnya, tidak banyak wanita yang memiliki berbagai macam kuas tersebut. Namun rupanya Ada benda-benda umum yang bisa Anda temukan di rumah dan dijadikan sebagai pengganti kuas. Jadi ketika Anda tidak memiliki kuas, Anda tidak harus panik dan khawatir.

  1. Spon adalah benda yang Anda gunakan saat mengaplikasikan bedak pada wajah. Namun rupanya benda ini merupakan alat yang multifungsi, Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk satu kegunaan. Spon ini sangat sempurna untuk digunakan ketika Anda mengaplikasikan foundation ataupun concealer.
  2. Jika Anda tidak memiliki kuas, tissu bisa menjadi solusi terbaik. Caranya adalah bagilah tissu menjadi dua bagian lalu pisahkan setiap lapisannya. Setelah itu, letakkan tissu tersebut pada bagian wajah yang ingin Anda bersihkan atau area yang Anda tak ingin terkena make up. Serat tissu bisa mengangkat bubuk make up yang tidak diinginkan.
  3. Kapas sering Anda gunakan untuk membersihkan wajah atau saat menggunakan toner. Namun kapas juga dapat Anda manfaatkan untuk mengaplikasikan make up. Ambillah kapas lalu bentuklah menjadi seperti bulatan. Kapas yang telah dibentuk bulat ini dapat Anda gunakan sebagai pengganti kuas untuk mengaplikasikan blush on pada pipi wajah Anda.
  4. Saat Anda berada dalam keadaan mendesak dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki kuas alis, sikat gigi adalah solusi terbaik. Anda dapat menggunakannya untuk merapikan alis, selain itu sikat gigi juga efektif membuat sel kulit mati di sekitar bibir terkelupas sebelum mengaplikasikan lipstik. (Net/CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed