oleh

Belasan PSK Asal Bandung Dikirim ke Palimanan ?

BANDUNG (CT) – Belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan tiga lelaki hidung belang terjaring dalam razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, Selasa (26/1) dini hari. Namun para PSK itu tidak akan dijerat dengan tindak pidana ringan (tipiring), melainkan langsung dikirim ke panti rehabilitasi Dinsos Jawa Barat di Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kepala Seksi Penyidik dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada mengatakan, pihaknya saat ini terus menggencarkan razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). “Kami menyasar tempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat mangkal para tunasusila, di antaranya Stasiun Bandung, Jln. Otista, Suniaraja dan sekitar wilayah Tegalega,” katanya di Mako Satpol PP Kota Bandung, Selasa (26/01).

Menurut Mujahid, dalam setiap upaya penjangkauan, pihaknya masih menghadapi sejumlah kendala. Termasuk kebocoran informasi terkait razia yang akan dilakukan. Namun, pihaknya tidak mau berspekulsi terkait kebocoran tersebut.

Mujahid menegaskan, PMKS merupakan penyakit masyarakat yang akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, tinggal bagaimana pihaknya mengantisipasi agar kegiatan tersebut tidak ditonjolkan oleh berbagai pihak. (Hanum)

BACA JUGA:   BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2020

Komentar

News Feed