oleh

Bayi Usia 3 Tahun Terbaring Lemah Menderita Hydrocepalus

CIREBON (CT) – Seorang balita di Kota Cirebon, mengalami dan menderita penyakit hydrocepalus, membuat kepala balita berusia tiga tahun tersebut membesar, bahkan sempat mengakibatkan pendarahan.

Berbagai upaya telah dilakukan keluarga untuk menyembuhkan sang buah hati, fisik Reza Arkan. Namun keinginan keluarga sanggu membawa buah hatinya ke rumah sakit, karena tak memiliki biaya. Mereka tak memiliki kerjaan tetap, tinggal di kontrakan di Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Kondisi, Reza Arkan Mustaqim balita berusia tiga tahun, merupakan putra anak pasangan, Asep Firman Mustaqim dan Yasi Agustus saat ini hanya bisa terbaring lemah di atas kasur tipis. Balita itu, sejak usianya satu tahun, sudah menderita hydrocepalus.

Kondisi fisik Reza Arkan Mustaqim, awalnya sehat gemuk membuat keluarga Arkan tak menyadari anak pertama menderita hydrocepalus. Kedua orang tua belum mengetahui apa penyebabnya jika kepala putranya itu terus membesar. Berdasarkan hasil scan pada pertengahan tahun 2015, bagian kepala anaknya sudah semakin membesar.

“kami berharap pemerintah membantu,” ujar Asep. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Master Plan Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi Majalengka akan Disusun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed