oleh

Bawaslu Majalengka Gelar Media Gathering

Citrust.id – adan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majalengka menggelar media gathering dengan puluhan insan pers dari media cetak, online dan TV, radio selama dua hari di Curug Cipeuteuy dan Garden Hotel Majalengka.

Ketua Bawaslu Majalengka, Agus Asri Sabana, menganggap penting media gathering itu. Menurutnya,.momentum itu sangat penting untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu dengan awak media.

“Kegiatan ini untuk menyamakan persepsi terkait tugas dan fungsi Bawaslu. Media bagi Bawaslu adalah aktor utama untuk menunjang dalam memberitakan terkait tupoksi Bawaslu,” ungkapnya, Minggu (24/11).

Agus Asri berharap, media gathering itu mampu menjaga sinergitas antara Bawaslu dengan media.

“Kami akan terus merangkul kawan-kawan media dalam hal pemberitaan. Kita harus sama-sama mengawal perjalanan demokrasi dengan bermitra,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam, mengapresiasi media gathering yang baru pertama kali digelar Bawaslu Kabupaten Majalengka.

“Semoga hal ini mempererat silaturahmi dan mempermudah komunikasi dan koordinasi antara Bawaslu dengan insan pers,” ungkapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   TNGC Salurkan Seribu Paket Sembako

Komentar

News Feed