oleh

Bawa Miras dan Pil Koplo Tiga Pemuda Digelandang ke Polsek Weru

CIREBON (CT) – Jajaran Polsek Weru Kabupaten Cirebon, menggelar operasi patuh lodaya dengan melibatkan personil gabungan dari polres Cirebon, Unit Dalmas, Polantas dan Unit Reskrim. Hasilnya, petugas mengamankan tiga orang pemuda yang kedapatan memebawa minuman keras dan puluhan pil koplo. Sabtu malam (28/05).

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Weru Dudi Permadi mengatakan, dalam giat ini pihaknya telah berhasil mengamankan tiga pemuda yakni EL, perempuan warga Desa Megu Blok Kawung, AN warga desa Megu Blok Kawung, dan RD warga Depok kabupaten Cirebon.

Mereka kedapatan membawa miras serta puluhan butir pil koplo jenis trihek. Ketiganya langsung di amankan di Mapolres Cirebon untuk di periksa lebih lanjut.

Dudi menambahkan, kegiatan yang berlangsung selama 90 menit, berhasil mengamankan bb tilang sebanyak 117, dengan rincian 61 R2, 55 STNK, dan 1 SIM.

“Operasi ini sasaran C3. Curat, Curas dan Curanmor. Dan kamtibmas di malam Minggu. Ini perintah langsung Kapolda Jawa Barat,” tegasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Rawan Penyalahgunaan Narkotika

Komentar

News Feed