oleh

Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna Lepas Lima Prajurit Terbaiknya

Citrust.id – Batalyon Infanteri Raider 321/GT mengadakan acara korps raport prajurit pindah satuan yang berlangsung di Mayonif R 321/GT, Majalengka, Senin (12/10). Tradisi pelepasan itu tetap mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Acara korp raport pindah satuan melepas Lettu Inf. Abdian Mardhani, ST.Han, Letda Inf. Febri Rahmatriana, S.Tr Han, Letda Inf. Bagus Suryo Wisnu Rifki Dewantoro, Kopda Jon Purnama Saragih dan Kopda Dadang. Adapun satuan baru yang akan ditempati prajurit Galuh Taruna tersebut adalah jajaran divisi 1 dan divisi 2 Kostrad.

Danyonif R 321/GT, Kostrad Mayor Inf. Octavian, menjelaskan, proses alih tugas dan jabatan atau tour of area, tour of duty merupakan hal yang biasa dan alami terjadi di lingkungan Kostrad. Hal itu sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan. Diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian serta kontribusi yang besar kepada satuan Yonif R 321/GT yang sama-sama kita cintai. Semoga di tempat yang baru rekan-rekan juga bisa memberikan sumbangan pemikiran, gagasan dan prestasi bagi kemajuan organisasi,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Petugas Ingatkan Pekerja Pabrik Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed