oleh

Bantu Pedagang Kecil, PKB Kuningan Kembali Gelar Food Bank

Citrust.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan membagikan 200 sarapan gratis kepada sopir angkot, ojol, pekerja, tukang parkir dan warga, Jumat (21/5). Sarapan gratis tersebut dibeli PKB dari warung Mang Endo.

Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih, mengatakan, kegiatan foodbank bukan soal nasi kotak atau minuman saja. Pihaknya juga melihat tempat situasi, kondisi, dan lainnya. Ia berharap, pedagang kecil yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu dengan diborong dagangannya.

“Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini akan menjadi inspirasi bagi semua sebagai semua wujud pengabdian kepada masyarakat,” ujar Ujang, yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan.

Ia menjelaskan, sesuai intruksi DPW PKB Jawa Barat, kegiatan Food Bank akan dilanjutkan setelah lebaran. Diadakan setiap Jumat. Pihaknya telah membentuk tim yang diketuai Sekretaris DPC PKB Kuningan, Muhammad Apip.

“Kami akan melakukan perputaran. Hari ini di dapil V, besok dapil I, dan seterusnya. Semoga PKB selalu mendapatkan rezeki dan keberkahan untuk kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu, Mang Endo mengucapkan terima kasih, dan merasa terbantu PKB yang telah membeli nasi di warungnya.

“Semoga PKB sukses, maju, dan bisa memberikan keberkahan dan rezeki,” ucapnya. (Andin)

Komentar

News Feed