oleh

Bank BJB Menjadi Bank Daerah Yang Punya Aset Terbesar di Indonesia

Citrust.id – Kinerja Bank BJB yang merupakan BUMD milik Pemerintah Jawa Barat dan Banten akan meneruska prestasi pada 2018 setelah di tahun 2017 merupakan bank yang berada pada posisi 13 bank tersbesar di Indonesia, selain itu juga merupakan BPD dengan kepemilikan aset terbesar di Indonesia.

Bank kepemilikan Jawa Barat yang sudah ada sebelum terpisahnya provinsi Banten ini mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan performanya dalam rangka pengelolaan perusahan yang lebih baik, hal ini terbukti di tahun 2017 labanya sebelum pajak sebesar Rp, 2,051 triliun atau tumbuh sekitar 2,1% atau bila perhitungkan dalam pembukuan laba bersih sebesar 1,6 triliun atau tumbuh secara signifikan dengan tahun-tahun sebelumnya sebadar 1,5%. Dan Pada tahun 2017 mempunyai pertumbuhan dengan nilai sebesar Rp.70,7 triliun, diwartakan VIVA.

“Bank BJB pada tahun 2017 telah menunjukan hasil kerja yang sangat signifikan sehingga menjadi bank yang diperhitungkan di tingkat perbankan lainya di tingkat nasional,” ujar Direktur Utama Bank BJB Ahmad lrfan (15/02/2018). /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed