oleh

Banjir di Ciledug Lor Surut, Warga Temukan Sosok Mayat Perempuan

Citrust.id – Rumor akan terjadi banjir susulan yang lebih besar di Ciledug, Kabupaten Cirebon, ternyata tak terbukti. Hari ini, Sabtu (24/2), banjir terpantau surut. Sementara akibat banjir yang melanda, Warga Desa Ciledug Lor yang mengungsi sebagiannya sudah kembali ke rumah mereka masing-masing.

Tapi tak lama berselang, warga kemudian dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Blok Pamosongan, dengan tubuh penuh lumpur.

Hal tersebut dibenarkan Kuwu Desa Ciledug Lor, Yahya, saat ditemui citrust.id di lokasi pengungsian Kantor Desa Ciledug Lor. Menurut Yahya, saat warga mulai membersihkan rumah mereka masing-masing, warga mulai curiga karena pintu rumah Tarkila (43) tertutup rapat. Merasa penasaran, warga kemudian mendobrak pintu, dan menemukan penghuni rumah tergeletak penuh lumpur, dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Selama hidupnya, Tarkila hidup sendirian, tanpa sanak dan keluarga,”papar Kuwu Yahya. Ia juga mengatakan, hingga sejauh ini baru satu korban jiwa yang dilaporkan warganya. /rohmat em humair

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed