oleh

Balonbup H Tarmadi Tetap Yakin Dapatkan Rekomendasi DPP PDI Perjuangan

Cirebontrust.com – Bakal calon bupati Cirebon, dari PDI Perjuangan, H. Tarmadi SH menyampaikan jika pemanggilan dirinya oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta, mendapatkan pertanyaan terkait kondisi Kabupaten Cirebon saat ini, termasuk mendapatkan pertanyaan kinerja petahana.

Hal itu disampaikan, kepada awak media usai menghadiri konsolisasi internal kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, di GOR Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

“Pertanyaan lainnya tentang ruang lingkup, bagaimana untuk menata dan membangun Kabupaten Cirebon,” kata H. Tarmadi kepada Cirebontrust.com, Sabtu (16/09).

H Tarmadi yang akrab dipanggil dengan sebutan, HT mengungkapkan dirinya tetap yakin bakal mendapatkan rekomendasi, dia 100 persen optimis jika rekomendasi jatuh ke tangannya, meskipun adanya petahana.

“Lihat nanti saja. Saya 100 persen yakin. Meski adanya petahana juga ingin merebut rekomendasi,” jelasnya.

Dirinya yang diundang ke DPP, kata dia waktu itu ada bakal calon bupati Cirebon lainnya ialah, H Yayat Ruhyat, Petahana serta bakal calon walikota Cirebon, bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka termasuk kabupaten kota lainnya di Jawa Barat.

“Banyak bukan hanya saya namun pak Yayat, petahana, Pak Bamunas calon walikota Cirebon, Pak Karna calon bupati Majalengka dan bakal calon Kabupaten/Kota lain se-Jawa Barat,” jelasnya.

Dikatakannya, terkait rekomendasi tersebut, bakal dibahas lagi sekitar Oktober mendatang, dirinya berharap PDI Perjuangan bisa objektif menilai kandidat di Kabupaten Cirebon.

“Bukannya berdasarkan hasil survei saja, tapi juga mengedepankan keadaan yang real pada saat sekarang ini,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

Komentar