oleh

Balonbup Cirebon H Tarmadi Gencar Mencari Simpati Masyarakat

Cirebontrust.com – Berusaha mendapatkan simpati dari masyarakat, Bakal Calon Bupati Cirebon dari PDI Perjuangan, H Tarmadi pastikan diri melakukan kegiatan yang all out, hal itu selain mendapat kepercayaan masyarakat Kabupate Cirebon juga demi bisa rebut rekomendasi.

“Saat ini kan semua punya peluang yamg sama. Entah itu incumbent ataupun yang lainnya. Karena di DPP PDI Perjuangan, belum menentukan siapa yang diusung,” ucap Tarmadi pada media, Senin (14/8).

Oleh karenanya, sekalipun incumbent percaya diri dengan hasil surveinya yang belum lama ini di publish. Menurut, H Tarmadi dirinya mengaku tidak merasa khawatir sama sekali.

“Kita sama-sama berjuang saja, setelah itu tinggal dikembalikan pada putusan DPP. Yang jelas saya meyakini DPP akan cermat menyikapi persoalan di daerah,” tegasnya.

Mantan anggota dewan ini menyampaikan, pihaknya bakal terus melakukan kegiatan secara fokus, termasuk lebih gencar dalam konsolidasi ke gress root.

“Saya maju untuk E1, bukan untuk E2. Jadi jika petahana percaya diri direkom ya silahkan saja. Saya tetap berusaha untuk posisi E1,” jelasnya.

Dikatakannya, keseriusan HT sapaan akrabnya H tarmadi, seperti mulai sosialisasi kepada masyarakat seperti pemasangan spanduk pencalonanya, juga melakukan kegiatan rutin di tengah masyarakat.

“Terkait pencalonan saya sempat ada salah paham juga di DPP. Bahwa ada yang membisiki saya maju sebagai calon wakil bupati. Setelah itu kita komunikasi dan clear. Saya optimis untuk posisi calon E1,” tukasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed