oleh

Bacawalkot Anang Pratanto Sambangi PAC dan Anak Ranting

Cirebontrust.com – Bergabungnya Partai Gerindra ke dalam Koalisi Cirebon Maju (KCM) bersama Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disambut baik oleh salah satu bakal calon walikota Cirebon, Anang Pratanto.

Ia menegaskan, walau Gerindra bergabung ke KCM, dirinya tetap mencalonkan diri sebagai E1. Terpenting adalah saat ini sudah ada perahu koalisi. Untuk perkembangannya melihat dinamika politik yang akan terjadi.

“Jika dicalonkan jadi E2, lebih baik saya maju di pileg DPR RI,” katanya.

Anang menjelaskan, terkait posisinya sebagai bacawalkot, dirinya sudah melakukan sosialisasi. Seperti yang telah dilakukan pada Sabtu (12/08) malam dengan bersilaturrahmi di RW 04 Kebon Pelok, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Acara tersebut juga dihadiri Ketua PAC Gerindra Harjamukti, Ruri Tri Lesmana serta jajaran pengurus anak ranting.

Dikatakan Anang, sosialisasi juga akan dilakukan di setiap PAC Gerindra Kota Cirebon untuk menggerakan roda organisasi yang dirasa selama ini kurang greget.

“Peran serta dan dukungan PAC dan anak ranting sangat penting. Tidak ada artinya jika saya berjuang sendiri,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC Harjamukti, Ruri Tri Lesmana, mengungkapkan, saat ini rekomendasi partai belum turun kepada seluruh bacawalkot Gerindra Kota Cirebon. Seluruh PAC memperlakukan semua bacawalkot sama. Tidak ada intervensi.

“Melalui sosialisasi ini kami ingin mengetahui visi misi para bacawalkot tersebut,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed