oleh

Arus Balik Lebaran, Petugas Perketat Pemeriksaan Kendaraan

Citrust.id – Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, mengecek Pos Penyekatan Sindangwangi di perbatasan Majalengka-Cirebon guna memastikan arus lalu lintas di jalur perbatasan itu berjalan baik. Ia juga berpesan kepada petugas di pos penyekatan agar menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

Syamsul Huda mengatakan, pemeriksaan kendaraan yang melintasi wilayah Majalengka lebih diperketat. Kendaraan di luar plat E akan diputarbalik. Langkah tersebut juga untuk meminimalisasi penumpukan kendaraan di Majalengka.

“Dari hasil pengecekan di pos penyekatan, sejauh ini belum ada kendala di lapangan. Petugas juga menyampaikan aturan protokol kesehatan keapda para pemudik,” katanya, Sabtu (15/5).

Sementara itu, Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, didampingi Kasat Lantas AKP Lucky Martono, mengecek pos penyekatan Gate Tol Sumberjaya, perbatasan Jakarta-Majalengka-Cirebon.

“Para pemudik yang kembali ke Jakarta dan sekitarnya pada arus balik lebaran 2021 wajib mengantongi surat bebas Covid-19,” ujarnya. (Abduh)

Komentar

News Feed