oleh

Apresiasi Antuasis Warga, Kapolda Jabar Berharap Target Vaksinasi Massal Tercapai

Citrust.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dhofiri MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di hanggar Arhanud 14/PWY Cirebon, Selasa (29/6) pagi.

“Ini merupakan bagian dari pencanangan 1 juta vaksin sehari. Di Jabar ada 487 gerai dan salah satunya di sini. Semoga target hari ini 110 ribu bisa tercapai,” ujar Ahmad Dhofiri.

Ahmad Dhofiri juga berharap, herd immunity bisa tercapai melalui vaksinasi massal. Karena hari ini di Cirebon menargetkan ada 2.500 orang divaksinasi.

“Mudah-mudahan ini juga bisa melebihi target yang dicanangkan. Karena undangan 5.000 orang yang datang bisa 7.000 orang. Saya bersyukur dengan antusias warga,”jelasnya.

Perihal tempat, Ahmad Dhofiri mengucapkan terimakasih kepada TNI. Karena sudah diatur dengan baik sesuai protokol kesehatan.

“Yang datang dan siap menjalani proses vaksinasi bisa diatur dengan baik. Karena sekat antara tempat vaksinasi, observasi dan orang antre pun sudah diatur sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Melalui peninjauan ini, Ahmad Dhofiri juga meyakinkan warga terkait fasilitas kesehatan yang ada di Kota Cirebon. Karena pemerintah daerah sudah berusaha agar tetap terlayani baik dan nyaman. (Aming)

Komentar

News Feed