oleh

Aplikasikan SRO, BSP Tour Travel Gelar Pelatihan Tour & Travel Revolution Berbasis Online

Citrust.id – Bisnis travel tak bisa dilepaskan dari Sistem Reservasi Online (SRO). Hal itu sebagai salah satu kunggulan dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Sistem reservasi online pun saat ini sudah menjadi kebutuhan. Karena sistem tersebut memberikan fitur realtime, memungkinkan pelanggan dengan mudahnya memesan tiket pesawat.

Terkait masalah kuota hingga berbagai hal terkait pemesanan tiket pun dipermudah, dengan adanya sistem reservasi online. Alhasil, sistem reservasi online menjadi kebutuhan bagi setiap pebisnis travel.

Atas dasar itu, Bayu Samudera Pratama atau BSP Tour Travel akan menggelar seminar Pelatihan Tour & Travel Revolution yang menggunakan marketing online atau Internet Marketing, dan akan dikupas tuntas oleh H. M Ardhans Dachlan, yang merupakan Founder & CEO Tour & Travel Revolution, juga Penulis Buku TTR Best Seller Gramedia.

BSP-3Ia Memulai Bisnis Tour & Travel Berawal dari Kamar Kos dan Sukses Mengembangkan Lebih dari 202 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia.

“Bahwa seminar ini diselengarakan untuk berbagi pengalaman bersama dengan menggunakan sistem travel online atau disebut OTA (Online Travel Agent),” kata Jaenudin selaku CEO BSP Tour and Travel di sela-sela kesibukannya.

Ia menambahkan, seminar tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari 2018 di Luxton Hotel, Cirebon Jl. RA. Kartini No. 60 Kota Cirebon.

“Bagi yang berminat silakan ikuti kegiatan tersebut, dengan investasi untuk reguler Rp100 ribu dengan fasilitas seminar kit, free cofee break dan buku tour. Untuk VIP Rp150 ribu, fasilitas seminar kit, free coffe break, dan buku tour Travel Revolution best Seller Gramedia,” pungkasnya. / SW

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed