oleh

Polres Cirebon Tengah Telusuri Korban KM Zahro Express Warga Cirebon

Cirebontrust.com – Terkait terbakarnya Kapal Motor (KM) Zahro Express yang menewaskan sedikitnya 23 Orang, satu di antaranya merupakan warga Cirebon, Minggu (01/01). Kepolisian Polres Cirebon, kini tengah melakukan penelusuran alamat keluarga korban atas nama, Ir Masduki yang disebutkan warga Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK saat di konfirmasi pihaknya sudah melakukan upaya-upaya kordinasi dengan pihak Kepolisian di sana (Polsek Pelabuhan Muara Angke) dan pihaknya sedang menelusuri.

“Kita mencari alamat lengkap korban dan kita cari Keluarganya,” kata Risto melalui pesan singkatnya.

Seperti berita sebelumnya, Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, mengumumkan tiga korban tewas yang sudah teridentifikasi dalam insiden terbakarnya KM Zahro Express. Satu diantaranya dikabarkan warga Cirebon.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (01/01). Dari 23 orang meninggal dunia tersebut sudah ada tiga orang yang teridentifikasi dan dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya.

Sementara 20 orang korban lainnya sedang dievakuasi dan ditempatkan dalam kantong mayat. “Saat ini dalam perjalanan ke RS. 20 korban meninggal ditemukan di dalam kapal Zahro Express setelah kapal tersebut dievakuasi ke pelabuhan Muara Angke,” kata dia. (Johan)

BACA JUGA:   Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

Komentar

News Feed