oleh

Antisipasi Corona, Bupati Majalengka bersama Forkopimda Bersihkan Lingkungan

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka bersama Forkopimda mengadakan aksi bersihkan lingkungan Masjid Agung Al Imam, Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/3).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, menyampaikan, pada musim hujan banyak terjadi bencana alam longsor dan banjir yang disebabkan hutan gundul. Untuk itu, harus ada kepedulian terhadap lingkungan.

“Dalam rangka antisipasi keresahan terkait virus corona, Pemkab Majalengka sudah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi isu yang berkembang,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengimbau agar masyarakat jangan panik dan tetap waspada. Gunakan masker jika hendak keluar rumah.

Tidak lupa menjaga kebersihan, baik di rumah maupun di lingkungan setempat. Selain itu, bersalaman tanpa bersentuhan dan tangan selalu bersih sebelum kontak dengan makanan atau pun minuman.

“Untuk mencegah virus corona, hendaknya masyarakat melakukan gaya hidup sehat, rajin berolahraga, serta memperhatikan kebersihan lingkungan,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Sopir Truk Kecewa Harga Pasir Naik

Komentar

News Feed