oleh

Anggota DPR RI Satori Siap Luncurkan Program bagi Masyarakat

Citrust.id – Anggota DPR RI Dapil Jabar VIII, Satori, S.Pdi., MM, akan meluncurkan sejumlah program bagi masyarakat Cirebon.

Hal itu dikatakannya saat membuka sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/11).

“Saya akan meluncurkan program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Cirebon. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai legislator dapil di sini. Oleh karena itu, menjadi kewajiban saya untuk membangun Cirebon,” ujar politisi NasDem itu.

Satori melanjutkan, salah satu program yang akan dilaksanakan antara lain Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan pihak perbankan dan lainnya.

“Dikarenan saya berada di DPR RI Komisi XI, maka saya akan memanfaatkan ruang tersebut,” katanya.

Berkaitan dengan sosialisasi empat pilar, Satori menyatakan, melalui kegiatan itu diharapkan masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilainya dalam keseharian.

“Empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UU 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI merupakan bangunan yang menjadi peyangga negeri ini. Diharapkan nilai-nilainya akan diimplementasikan oleh masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed