oleh

Alvar Penderita Kanker Ganas Mulai Jalani Kemoterapi

CIREBON (CT) – Setelah mendapat perawatan medis selama empat hari di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, balita penderita tumor mata stadium 4 asal Desa Curug Wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Alvarokhan Sugema kini sudah menjalakan kemoterapi, Rabu (19/02).

Alvarokhan Sugema balita penderita tumor mata stadium 4, kondisinya sudah berangsur membaik di rumah sakit Darmais Jakarta. Menurut dr Arshad kondisi Alvar secara fisik sudah  membaik dan sudah layak untuk melakukan kemoterapi tahap awal.

“Saat ini masih menjalani perawatan,” ujarnya saat di temui CT di rs permata.

Seperti sebelumnya bahwa, Alvar sempat menjalani perawatan medis di 8 rumah sakit, namun tidak ada hasil bagi perkembangan kesehatan alvar. Karena penanganan medis dianggap telat, sehingga kanker tersebut mulai menyebar di bagian otak.

Hal senada disampaikan, dr Andi pihaknya yang mengawal dari ke RS Dharmais Jakarta, alvar harus cepat menjalani tindakan medis dengan kemoterapi disana.

“pasalnya alvar itu harus ditangani empat dokter sekaligus yaitu, dr anak, dr spesialis mata, dr ahli saraf dan dr spesialis kanker,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed