oleh

Alumni 1993 SPP-SPMA Kabupaten Cirebon Gelar Halal Bi Halal

CIREBON (CT) – Alumni SPP-SPMA Kabupaten Cirebon 1993, menggelar temu kangen  sekaligus halal bi halal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Kegiatan digelar, Kamis (07/07) mengambil tempat di SMP Sunan Gunungjati, Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan berlangsung cukup sederhana, semua alumni SPP-SPMA Kabupaten Cirebon, saling berbagi pengalaman setelah sekitar 22 tahun sejak lulus 1993 lalu belum saling bertemu.

“Kita panitia mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang maksimal. Kami persilahkan, semua teman untuk berbagi pengalaman,” jelas ketua Panitia Pelaksana, Subagja.

Hal senada disampaikan, Subhan sebagai pembawa acara bahwa pertemuan yang sukses dilaksanakan, diharapkan bisa membuka pemikiran semua alumni dalam mengembangkan usaha baik pribadi.

“Kita semua berharap bisa terjalin tali silaturahmi dengan baik ke depannya,” katanya.

Pertemuan berjalan semakin hangat, setiap alumni menyampaikan pengalamannya, seperti yang disampaikan, Kuslani, Abadul Haris, Bambang Abdullah yang menyampaika kebahagiaannya bisa mengikuti kegiatan temu kangen.

“Saya sangat senang dengan digelarnya kegiatan temu kangen ini. Saya ingin pertemuan ini biaa tetap digelar ke depannya,” kata Kuslani.

Hal serupa disampaikan Bambang Adulah dan Badul Haris, yang menyampaikan pengalaman pribadinya.

Selain penyampaian pengalaman pribadi setiap alumni SPP-SPMA Kabupaten Cirebon, kegiatan temu kangen diisi dengan pembagian doorprize yang digalang dari hasil donatur setiap alumni.

Terlihat, setiap alumni yang hadir cukup menikmati jalannya acara yang digelar cukup sederhana itu. (Asna)

BACA JUGA:   Kapal Perang Buatan Jerman Timur Bersandar di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed