oleh

Alfamart Bantu Korban Musibah Longsor di Banjarnegara

JAKARTA (CT) – Direksi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mengirimkan relawan untuk terjun langsung ke lokasi terjadinya longsor di Dusun Jemblungan, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah untuk mengirim bantuan kepada korban dalam bencana tersebut.

“Perusahaan mengiriman 2 mobil kendaraan berisi bantuan berupa air mineral, mie instan dan perlengkapan bayi ke lokasi tanah longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah,” kata Corporate Affairs Director, Solihin Minggu (14/12/2014).

Relawan Alfamart berhasil mendekati lokasi bencana tanah longsor yang sulit ditembus. “Bantuan dikirim melalui Gudang Alfamart Cilacap yang terdekat dari lokasi bencana Selain itu, Kami mengirimankan bantuan bagi para korban dan relawan yang bekerja di lokasi bencana, jelas Solihin.

Bantuan diserahkan oleh Area Manager, Widiharto didampingi Manager Marketing Rahmat Supandri dan para kru diterima oleh Khadir, Kabag Humas Pemkab Banjarnegara, di Posko Bencana Longsor Pemkab Banjarnegara.

Manajemen Alfamart menyampaikan rasa duka yang mendalam dan mendoakan agar para korban yang meninggal diterima di sisi Tuhan. “Bagi yang terluka semoga segera disembuhkan dan yang kehilangan keluarga semoga bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat, aamiin,” ucap Solihin.

Solihin menjelaskan Perusahaan siap mengirimkan bantuan tahap 2 setelah memastikan barang yang dibutuhkan di lokasi bencana, kami akan menerjunkan Relawan Alfamart untuk membantu pengiriman bantuan kepada korban.

Data yang kami terima terdapat 380 pengungsi di Masjid At-Taqwa, 106 warga mengungsi di Balai Desa Sijeruk, sebanyak 26 orang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan 86 lainnya masih dalam pencarian. (CT-adv)

BACA JUGA:   Cucu Mantan Bupati Kuningan Beri Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed